Pages

Sunday, August 26, 2012

PELUANG UMRAH dan HAJI PLUS GRATIS

Dan berserulah kepada manusia untuk mengerjakan Haji niscaya mereka akan datang kepadamu dengan berjalan kaki dan mengendarai unta yg datang dari segenap penjuru yang jauh"
~ Al-Hajj: 27 ~


Bersama kami:
PT. Arminareka Perdana
Penyelenggara Umrah Haji Terbesar di Indonesia 

Memberi peluang Umrah dan Haji Plus Gratis, Serta peluang usaha dengan penghasilan mencapai puluhan juta rupiah/minggu. Konsep yang ditawarkan PT. Arminareka Perdana yaitu: “Bagaimana membuat orang Mampu  untuk berumrah atau haji dan sekaligus dapat mensejahterakan diri dan keluarganya dengan maximal setiap bulannya”.

Jika kita memiliki niat yang kuat untuk berumrah atau berhaji, Insya Allah rezeki kita di tambah. apakah anda percaya? Jika saat ini kita kurang mampu secara finansial untuk berangkat umrah atau haji, maka kami memiliki Program Solusi. Sudah saatnya jangan tunda lagi untuk beribadah umrah atau haji, saatnya kita tanamkan dan katakan kepada diri kita bahwa "SAYA BISA PERGI KE BAITULLAH".

“Man Jadda Wajada”, artinya ‘Barang siapa bersungguh-sungguh, maka ia pasti berhasil’. Kalimatnya sederhana tetapi memilki makna yang sangat dalam. Dan yang terpenting ini berlaku bagi semua orang di dunia ini tanpa terkecuali. Apapun kondisi anda sekarang, status anda, dan apapun impian anda kalau anda menerapkan rumus ini, maka semuanya pasti bisa anda raih. Mari kita Mulai dengan langkah Pertama

Cukup tanda jadi Rp. 3,5 juta (umrah) dan Rp. 5 juta (haji plus), anda akan mendapat Fasilitas:

1. Voucher senilai USD 350 (umrah) dan USD 500 (haji plus).  
2. Asuransi Megalife Syariah: Dapat diperpanjang Rp. 100.000,- /tahun
3. Souvenir dari Arminareka PERDANA (mukena atau baju koko).
4. Kartu Calon Jamaah atau Id Card.
5. HAK USAHA, bila dijalankan bisa sebagai salah satu SOLUSI.

Setelah  Anda mendaftar sebagai  Jamaah, anda berhak mendapat Hak Usaha dan komisi bagi hasilnya. Adapun rinciannya adalah sebagai berikut:

1. Jika anda berhasil mendaftarkan 1 orang jamaah umroh atau mitra, maka anda mendapat
komisi Rp. 1.500.000,- (komisi langsung)
2. Jika anda behasil mendaftarkan 1 orang jamaah haji plus  atau mitra , maka anda mendapat
komisi Rp. 2.500.000,- (komisi langsung)
3. Jika anda mendaftarkan 2 orang calon jamaah ( baik umroh atau haji), maka anda mendapat
komisi bonus Rp. 500.000,-
4. Jika anda mendaftarkan lebih dari 3 orang ( baik umroh atau haji plus), maka anda mendapat
komisi tambahan Rp. 1.000.000,-

Dan ini ilustrasi komisi yang sudah diakumulasi
dari komisi langsung, bonus dan tambahan


Bagaimana menurut Anda, apakah program solusi ini dapat membantu anda untuk mewujudkan Umrah dan Haji? Kami yakin Program Solusi ini sangat mudah untuk anda jalankan, kami juga telah siapkan alat bantu sehingga jamaah cepat meraih kesuksesan. Program ini adalah sistem bagi hasil, antara perusahaan dan jamaah yang mengajak calon jamaah yang lain. Kami hanya memberikan Umrah Gratis, Haji Plus Gratis, dan Income puluhan juta hanya kepada anda yang memiliki tekad yang kuat dan yang ingin berusaha. ” Sesungguhnya Allah tidak mengubah keadaan suatu kaum sehingga mereka mengubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri ” Surat Ar-Ra'd ayat 11.


APAKAH ANDA SUDAH SIAP MEMULAI LANGKAH PERTAMA?
JANGAN SAMPAI TERLAMBAT.

Jika Anda masih merasa berat atau belum ada keuangan saat ini. Tentu saja kami sangat memahami dan memakluminya. Tetapi kami ingin meyakinkan bahwa semakin cepat peluang ini diambil, maka semakin cepat pula kesempatan Anda membangun masa depan. Di mana Anda akan berpeluang untuk mewujudkan impian Anda, yaitu haji dan umrah serta penghasilan tiada batas.

Untuk menjalankan Program Solusi ini, begitu banyak calon jamaah yang ada di hadapan Anda, jadi jangan terlalu khawatir akan kehabisan calon jamaah, bahkan bagi mereka yang sudah pernah melaksanakan ibadah Haji dan Umrah sebelumnya melalui Travel Haji dan Umrah lainnya, besar kemungkinan mereka akan melaksanakan untuk kedua kalinya dan Insya Allah mereka akan lebih tertarik untuk bergabung di Program Solusi kami karena disamping bisa melaksanakan Haji dan Umrah, juga akan memiliki Hak Usaha yang bisa menyejahterakan mereka dalam masalah finansial. Jika Anda siap memulai langkah pertama segera hubungi KAMI.


Catatan: Jika anda tertarik dengan penghasilan yang lebih besar lagi dan ingin menjadi pengusaha di Travel Umrah & Haji, maka kami sarankan agar anda mengambil Paket Perwakilan perusahaan kami.
Contact: Danang bagus sektiawan. 085215164458 PIN BB : 27f14c37

No comments:

Post a Comment