Pages

Wednesday, August 29, 2012

Grafik Hasil Evaluasi Arminareka Perdana 2011


Sebagai acara penutup tahun dan untuk lebih bisa meningkatkan pelayanan agar lebih baik lagi di tahun 2012, maka Arminareka Perdana mengadakan evaluasi akhir tahun dimana evaluasi ini sangatlah berguna sebagai salah satu pandangan gerak langkah kita di tahun 2012.

Grafik Hasil Evaluasi Biro Haji Plus dan Umroh PT. Arminareka Perdana Tahun 2011


Grafik 1: Pertumbuhan jumlah Jama'ah Umroh Arminareka Perdana dari tahun 2008 sampai dengan tahun 2011 sangat meningkat pesat, tahun terakhir sebanyak 12.300 (dua belas ribu tiga ratus) Jama'ah Umroh telah diberangkatkan di tahun 2011. Dan ingat 70% nya adalah GRATIS!!


Grafik 2: Grafik Jama'ah Umroh perbulan di tahun 2011. Berhasil memberangkatkan 12.300 (dua belas ribu tiga ratus) Jama'ah Umroh ke Tanah Suci di Tahun 2011 menjadikan Arminareka Perdana memperoleh Nett Sale terbesar dan nomor 1 (satu) di Indonesia.


Grafik 3: Jumalh Jama'ah Haji Plus Arminareka Perdana dari tahun 2008 sampai dengan tahun 2011. Andapun bisa berhaji dengan GRATIS!!


Grafik 4: Hotel-hotel yang berkerjasama dan dipakai oleh Arminareka Perdana untuk semua Jama'ah Umroh tahun 2011 di Mekah adalah hotel berbintang 5 atau 4: Grand Zam-Zam, Royal Grand Eiman, Grand Eiman Inn, Huda Kareem, Grand Hejra, Al-Nadwa, Fai Al-Saha.


Grafik 5: Hanya hotel-hotel berbintang 5 atau 4 yang digunakan Jama'ah Umroh Arminareka Perdana selama di Madinah Al-Munawaroh. Di tahun 2011 ini Arminareka Perdana berkerjasama dengan: Dallah Taibah, Sahir Saha, Villa Madinah, Wassel Reem, Madinah Mubarak, Sourfa.


Grafik 6: Arminareka Perdana selalu memilih dan mengutamakan kenyamanan Jama'ahnya untuk perjalanan penerbangan menggunakan pesawat terbang, Arminareka Perdana selalu lebih mengutamakan Garuda Indonesia. Berikut adalah maskapai-maskapai penerbangan nasional dan internasional yang bekerjasama dengan Arminareka Perdana: Garuda Indonesia, Saudi Airlines, Emirates Airlines, Cathay Pacific Airways, Lion Air. ARUS

No comments:

Post a Comment