Pages

Monday, August 27, 2012

.8 LANGKAH SUKSES PAS

PAS Support System adalah institusi pendukung yang menyediakan sistem yang telah teruji & terbukti keberhasilannya untuk membangun aset berupa jaringan jama’ah yang akan terus berkembang.
PAS Support System menyediakan alat-alat bantu marketing yang terintegrasi dengan program-program pelatihan dari tingkat kepemimpinan untuk mengembangkan kepribadian & karakter jama’ah. Untuk membangun aset yang kuat, Anda disarankan untuk mengikuti kurikulum KANZ Support System.
VISI
Menjadi badan usaha yang berkontribusi terhadap peningkatan kesejahteraan ummat menuju kebahagiaan dunia dan akhirat
MISI
  • 1. Memberi support & konsultasi kepada usaha-usaha syari’ah al : Support dan pengembangan Program PT. Arminareka Perdana & PT. Armina Utama Sukses dalam memberikan kemudahan kepada Ummat Islam untuk menunaikan ibadah umrah & haji.
  • 2. Memberikan solusi & Peluang menuju “Perubahan Kehidupan yang lebih Baik & barokah”
 PROGRAM SOLUSI ARMINAREKA PERDANA & PAS SUPPORT SYSTEM
  1. Penyelenggaraan Umrah/Haji, PT Arminareka Perdana menawarkan solusi bagi umat islam yang ingin menunaikan ibadah umrah/haji melalui program khusus. Terutama bagi yang memiliki kendala keuangan.
  2. Arminareka Perdana memberikan kesempatan bagi calon jemaah umrah/haji untuk ikut program hak usaha sebagai solusi melunasi biaya umrah/haji. Yakni, dengan komisi yang didapatkan dari hasil mereferensikan program haji/umrah Arminareka Perdana.
  3. Program Solusi ini memberikan kemudahan kepada umat islam yang ingin menunaikan ibadah ke tanah suci tanpa kendala biaya dan Insya Allah Gratis
 FAKTA
  1. Ibadah Umrah dan Haji telah menjadi bagian hidup umat islam di Indonesia. Bahkan tidak hanya sekedar memenuhi kewajiban rukun islam, karena saat ini telah menjadi gaya hidup.
  2. Persoalan yang kemudian muncul adalah jumlah haji yang dibatasi. Sehingga, sebagian besar calon jamaah haji Indonesia harus rela menunggu antara 7-12 tahun.
  3. Disisi lain, ada persoalan klasik yang ada disekitar kita. Banyak umat islam yang begitu menggebu ingin menunaikan ibadah umrah/haji, namun terkendala oleh ketiadaan dana.
  4. Tetapi ada keadaan sebagian umat islam lain yang perlu diberikan perhatian dan motivasi khusus. Yakni mereka yang memiliki anggaran cukup, tetapi tidak memiliki keinginan untuk menunaikan ibadah umrah/haji
 8 LANGKAH SUKSES PAS
  1. Niat & Impian
  2. Do’a & Dzikir
  3. Daftar Nama & Buat Janji
  4. Presentasi
  5. Follow Up
  6. Menggunakan Alat Bantu Marketing : pertemuan, DVD, buku, majalah, website
  7. Melaksanakan Haji/Umrah
  8. Mohoin Ampun & Tawakal
 Program Konsultasi PAS Support System
  1.  Memberikan konsultasi dan bimbingan untuk mempermudah tercapainya program Solusi Arminareka perdana
  2. Memberikan konsultasi dan bimbingan bagi calon jama’ah yang ingin membatu kerabat dan handai taulan yang ingin menunaikan ibadah umrah/haji
  3. Memberikan konsultasi dan bimbingan bagi calon jamah yang ingin mengembangkan hak usaha menuju baitullah yang telah diberikan Arminareka Perdana sehingga bisa mewujudkan kehidupan yang lebih baik dan barokah bagi keluarga.
Manusia diberi kelebihan dibandingkan dengan makhluk ciptaan Allah yang lain. Manusia diberi akal dan kemampuan untutk berinovasi dalam berusaha. PAS Support System sebagai Solution Consultant menawarkan kepada Anda sebuah peluang dan jalan keluar bagi yang sudah meniatkan beranghkat ke tanah suci makkah dan Madinah dalam rangka beribadah umrah/haji. PAS juga mengajak Anda memanfaatkan peluang untuk mewujudkan kemaslahatan dan kesejahteraan fiddunya wal ‘akhirah.

No comments:

Post a Comment